Breaking

MAU MENELPON TUHAN TANYAKAN NOMORNYA KEPADA PASTOR INI


Pastor Paul Sayangore pastor yang memiliki nomor telepon Tuhan dan bisa menghubungi setiap saat
Paul Sanyangore. ©H-Metro
Cerita agak aneh datang dari negara Zimbabwe. Seorang pastur mengaku menerima telpon langsung dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Pastur yang diketahui bernama Paul Sanyangore itu menceritakan kalau dia sering menerima telpon dari Tuhan untuk membantu jemaatnya.
Sanyagore pertama kali membuat heboh ketika beredar sebuah videonya yang sedang berkhotbah disebuah gereja dan mengatakan ia sedang berbicara dengan tuhan via sambungan telepon, seperti yang diberitakan oleh Oddity Central, Rabu 17 mei kemarin.

Dalam wawancara dengan portal berita H-Metro, dia mengungkapkan dirinya saat itu memang sedang berbicara di telepon dengan Tuhan. Dia juga mengatakan merasa terkejut dengan keheranan orang-orang atas peristiwa itu.

"Saya punya saluran langsung, bahkan saya punya nomorNya dan saya bisa menelepon Dia kapan saja diperlukan," kata Sanyangore.
"Tidak mustahil berbicara dengan Tuhan, kenapa kalian meragukan saya menerima telepon dari Dia? Ketika berdoa saya mendengar suara yang menyuruh saya menelepon Dia secara langsung."
Menurut pengakuan Sanyangore, dalam pembicaraan di telepon itu dia diberikan arahan apa yang harus dia katakan pada ibadah Minggu di Gereja.
Pastor Paul Panyangore mengaku memiliki nomor telepon Tuhan
paul sanyangore. ©H-Metro
Untuk meyakinkan keraguan Pastor kontroversial itu juga menyatakan dia akan segera meluncurkan sebuah program tayangan terbaru dalam stasiun televisi gerejanya, Victory TV. Tayangan itu bertajuk "Surga Online" dan di dalamnya akan  diperdengarkan pembicaraan dirinya dengan Tuhan. Sanyangore bahkan menuturkan dia berencana mengungkap nomor telepon Tuhan dalam sebuah acara khusus dan mengundang orang datang supaya menyaksikan langsung keajaiban itu.

Dalam sebuah acaranya, salah satu jemaat bernama Tich Mataz terlihat mendapat telepon dari Tuhan di depan para hadirin. Dalam pembicaraan itu Mataz mulai menyampaikan pesan-pesan kenabian dan Sanyangore mengatakan keajaiban itu jadi bukti dirinya selama ini mengatakan kebenaran.
Ada-ada saja… ~ http://bit.ly/2rtDSRz

No comments:

Post a Comment